Mourinho Pelatih Yang Pas Gantikan Ferguson

Memang sosok Jose Mourinho memang salah satu pelatih yang sangat cocok untuk menggantikan posisi kepelatihan yang pegang oleh Sir Alex Ferguson di MU untuk saat ini, dimana gaya bermain yang diberikan oleh Mourinho yang spesial one memang sangat dominan dan juga.

Untuk itu kami yang sangat suka membahas info seputar Berita bola dan juga Agen bola ini memberikan info tentang Mourinho yang di kabarkan diburu oleh tim setan Merah asal Inggris yaitu MU yang mana telah sedikit bosan dengan tiktak dari pelatih lamanya yaitu Sir Alex Ferguson.

Eks kapten Manchester United Bryan Robson menilai pelatih Real Madrid Jose Mourinho akan menjadi salah satu kandidat kuat suksesor Sir Alex Ferguson, jika pelatih veteran itu meninggalkan Old Trafford suatu saat nanti.

Baru-baru ini, Sir Alex merayakan ulang tahun ke-70 dan 25 tahun kepemimpinannya di klub, namun sejauh ini masa depannya masih menjadi teka-teki. Robson yakin selama pelatih asal Skotlandia itu dalam kondisi sehat, klub tidak akan mencari manajer baru. Tapi, jika saatnya tiba maka The Special One dianggap pengganti ideal.

"Sejauh yang saya tahu tentang Manchester United, mereka tidak mempertimbangkan [manajer baru] saat ini," ujar Robson di Soccerex forum di Manchester.

"Bagaimana Anda mengganti Sir Alex Ferguson? Hampir mustahil. Tapi mereka akan melakukan itu dan Mourinho jelas akan menjadi orang yang masuk daftar utama. Rekornya sudah membuktikan itu."

Selain Mourinho, Robson juga menilai mantan punggawa United yang telah lama membantu Sir Alex dan mengetahui sejarah klub merupakan sosok yang pantas menukangi Setan Merah.

"Siapa pun yang masuk ke dalamnya mereka akan memiliki opini dan ide, tapi karena sukses United selama 20 tahun ini, Anda tak bisa masuk begitu saja dan mencoba membangun ulang dengan ide Anda sendiri."

"Bagaimana Anda melakukannya setelah serangkaian sukses? Mengapa Mike Phelan dan Rene [Maulensteen] tidak mengambilalih dari Sir Alex? Itu tidak pernah dijelaskan tapi mereka tahu bagaimana itu bekerja. Ini [pelatih baru] harus menjadi milik seseorang yang benar-benar tahu trek rekor klub," pungkas Robson

Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel yang lainnya pada edisi kami selanjutnya.

0 comments: