Kebanggaan Terbesar Lionel Messi

siapa yang tak kenal dengan lionel Messi, dia merupakan salah satu pemain hebat di masa kini, dengan penampilan yang hampir mirip banget dengan Maradona dan teknik yang sangat bagus banget dan juga dribbling bola cepat serta memiliki kemampuan berlari cepat,

Nah meskipun begitu Lionel Messi merupakan tetap saja seorang biasa yang memiliki kedua orang tua, dimana pada edisi kali ini kami akan memberikan info seputar Lionel Messi sang fenomenal.

Dimana Di usianya yang baru 24 tahun, Lionel Messi mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa.

Ia kini telah mencetak 234 gol untuk Barca, melampaui rekor yang sebelumnya dibuat oleh pemain legendaris Cesar Rodriguez yang menorehkan 232 gol.

Messi juga jauh lebih produktif dibanding Rodriguez. Pemain Argentina itu hanya membutuhkan 314 laga untuk mencatatkan rekornya tersebut. Sedangkan Rodriguez harus membutuhkan 354 laga untuk mencetak 232 gol.

Hal ini tentunya membuat bangga kedua orangtua Messi, Jorge dan Celia. Sang ayah bahkan tidak menyangka jika putra bungsunya itu akan mencatat sejarah baru di klub Catalan tersebut.

“Anda selalu bermimpi tentang hal ini. Tapi saya tidak berpikir ia akan melakukannya di usia yang masih sangat muda,” ujar Jorge seperti dilansir Tribal Football.

“Saya yakin kontribusinya di tim lebih penting daripada rekor yang telah dibuatnya ini. Meski saya sangat bangga jika melihat dia mencetak gol ke gawang lawan.”

Jorge juga mengatakan jika ia sangat berhutang budi kepada Barcelona yang sudah mengobati biaya pengobatan anaknya ketika didatangkan dari Argentina 12 tahun silam.

Ketika itu Messi divonis menderita penyakit hormon yang membuatnya susah berkembang. River Plate tidak mampu membiayai pengobatannya. Hingga akhirnya Barcelona datang dan menjamin semua pengobatan Messi.

“Saya senang ia bisa bergabung dengan tim sekelas Barcelona. Ia menikmati setiap detiknya bersama klub itu.”

Nah sudah dulu artikel kami mengenai Kebangaan Messi kepada kedua orang tuanya, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya seperti Agen Bola dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 comments: