Ini Dia Polisi Yang Menabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Apa yang dilakukan oleh aparat Indonesia selama ini? apakah mereka memenuhi motto, visi dan misi mereka selama ini? apa jadinya indonesia kalau aparat sendiri yang melanggar peraturan lalu lintas?? apa hukuman untuk mereka yang sudah melakukan hal tersebut??
memang masih belum ada jawaban pasti, jangan sampai kesatuan mereka malah melindungi si tersangka penabrak dan mengalihkan dengan kasus lain yang lebih besar..


Semua perbuatan harus di pertanggung jawabkan, Hukum di Indonesia ini harus ditegakkan dengan seadil adilnya, dan harus selalu di junjung tinggi keadilan sebagai contoh kalau indonesia masih memiliki Jati diri sebagai bangsa yang adil dan makmur.

Dengan terjadinya kecelakaan di ciamis dimana kronologi tabrakan yang menewaskan pengendara sepeda motor oleh Mobil Patroli polisi, dimana sebelumnya Mobil Polisi 295110-VIII menabrak dua sepeda motor dan menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Cimari, Ciamis.

Polisi penabrak melarikan diri. Diduga polisi itu dalam keadaan mabuk. Korban tewas adalah Taufik warga Makom, Kabupaten Ciamis. Adapun Ian Haryanto, warga Cimari, Cikoneng, Ciamis, kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis

Informasi di lapangan menyebutkan, mobil polisi melaju kencang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Mobil terlihat berjalan zigzag dan menabrak dua motor hingga terseret hingga 400 meter. Warga yang kesal akibat kejadian ini marah dan merusak mobil itu

Nah apakah tindakan massa yan geram karena merusak mobil polisi dikatakan sebagai manusia tak bermoral? siapa yang tak bermoral aparat atau massa yang geram?? Tolong Pak Aparat, tegakkan keadlilan dan kedisiplinan, mulailah berdisplin dan adil dengan diri anda sendiri serta anda harus sadar kalau anda itu melindungi dan mengayomi warga, bukan malah mencelakakan kami sebagai warga masyarakat. sadarlah Pak Aparat akan tugas dan tanggung jawab yang anda emban, jangan uang gaji dan wanita yang anda prioritaskan.

0 comments: