Manchester City Bisa Membuat MU Kuwalahan

Sepak terjang Manchester City dalam Liga Inggris sangat diengaruhi oleh faktor pelatih hebat seperti Roberto Mancini dan juga Para pemain bintang yang ada di Manchester City tersebut hingga klub rivalnya yaitu Manchester United atau biasa disebut sebagai setan merah jadi kuwalahan dan harus banyak menelan kekalahan di kandang.

Untuk lebih jelasnya langsung saja akan kami berikan sedikit infonya mengenai Manchester City di bawah ini :



Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengakui pihaknya berpeluang mengantarkan Manchester United ke dalam keadaan krisis.

Seperti yang diketahui, City akan menghadapi skuad asuhan Sir Alex Ferguson, yang baru saja mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Primer Inggris, pada hari Minggu besok (08/01) dalam ajang Piala FA.

"Setelah dua kekalahan, mungkin satu kali lagi akan menjadi masalah. Tetapi saya pikir mereka masih sangat kuat. Saya tidak ingat kapan kami kalah tiga kali secara berturut-turut," ujar Mancini.

"Ferguson telah memenangkan banyak trofi tetapi ada periode di mana anda mengalami momen-momen sulit, ketika banyak pemain cedera."

"Untuk saat ini sungguh hal tersebut sangat sulit dan dalam sepakbola ada beberapa situasi yang sangat aneh. Tetapi United memiliki satu hal yang sangat positif. Mental mereka kuat."

"Setelah satu atau dua kekalahan, mereka seperti tidak terjadi apa-apa. Mereka mulai bermain dengan kuat lagi. Seperti saat United mengalami kekalahan dari kami, kemudian mereka memenangkan delapan dari sembilan pertandingan. Untuk alasan ini, mereka selalu sangat berbahaya."

Sumber : goal.com

Nah semoga artikel mengenai Manchester City diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel lainnya untuk anda semua, dan pastinya juga akan sangat bermanfaat seperti Klasemen Liga Inggris 2012

0 comments: