Irfan Bachdim Terancam Di Pecat PERSEMA

Siapa yang tak kenal dengan Irfan Bachdim, dia merupakan pemain Sepak bola ganteng blesteran Belanda Indonesia, yang pernah membela Garuda dalam piala AFF tempo lalu, dan sekarang ini Irfan telah membela club yang berasal dari Kota Malang yaitu Persema Malang.

Langsung saja akan kami berikan info seputar Irfan Bachdim untuk anda semua yang telah melakukan pelanggaran tata tertib Persema hingga pihak menagemen akan memecat Irfan Bachdim kalau tidak menunjukkan perubahan.

Manajemen Persema Malang mengancam akan memecat Irfan Bachdim dari tim setelah pemain yang pernah berkarir di Belanda tersebut mangkir dari pemusatan latihan tanpa pemberitahuan apapun, baik kepada manajemen maupun pada pelatih Slave Radovski.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Persema Didied Purnawan Affandi, ia menyatakan sanksi tegas siap dijatuhkan pada Irfan jika terbukti melakukan tindakan indislipiner.

"Irfan tidak bisa bersikap seenaknya karena dia terikat kontrak dengan Persema selama dua tahun. Apapun kegiatannya harus sepengetahuan manajemen," katanya.

Didied menegaskan, jika Irfan sudah berada di kota Malang, pihaknya akan memanggil pemain blasteran Indonesia-Belanda itu untuk mempertanggungjawabkan sikapnya yang mangkir dari TC Persema di Batu.

Selain terancam dicoret dari tim, katanya, Irfan juga harus rela dipotong gajinya sebagai denda sebesar Rp1 juta per hari. Pemotongan gaji setiap pemain yang mangkir dari latihan itu sesuai kontrak yang telah disepakati.

Nah sudah dulu artikel kami mengenai Irfan Bachdim untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan info bermanfaat lainnya untuk anda semua seperti Harga Apartemen Di Jakarta, dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk anda semua.

0 comments: