Sms Humor - Sms Lucu Paling Gokil

Sms Humor - Sms Lucu Paling Gokil - Kembali lagi bersama kami Berita terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan sedikit artikel menarik yaitu mengenai Sms Lucu yang paling gokil.

kalau anda memang suka sekali menghibur orang terdekat anda, seperti teman, sahabat, kekasih, keluarga dengan sms lucu atau sms humor, maka langsung saja anda lihat saja di bawah ini, beberapa sms lucu yang sangat menarik.

TautanKumpulan Sms Humor :

1. Persahabatan Yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

2. Aku Suka Padamu

Aku suka sama kamu...
Aku suka banget sama gaya kamu....
Aku suka liat kamu ketawa....
Wajahmu begitu menggundah hatiku.....
Apalagi kalo kamu punya EKOR.....
Aku pasti tambah senang liat kamu......

3. Dikocok Tambah Tegang

Waktu diliat bikin deg-deg an
Saat dipegang jadi makin tegang,
Habis dipegang dikocok tambah tegang,
Akhirnya keluar..
Ah ah puas rasanyaa..
Akhirnya gue dapet arisan nehh.....

4. Jangan Baca Sms Ini

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

5. Terjemahan Bahasa Inggris

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

1. Dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. Dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

Nah semoga Sms humor ini bermanfaat untuk anda semua, maka dari itu nantikan terus edisi terbaru dari kami dan jangan lupa untuk membaca edisi kami sebelumnya seperti Sms Sedih Putus Cinta.

0 comments: