Purie Mahadewi - Foto Purie Andriani - Biodata Profil Purie

Purie Mahadewi memang merupakan salah satu artie di republik cinta yang memiliki suara yang sangat merdu, dimana Purie yang memiliki nama lengkap Purie Andriani ini berduet dengan Tata Mahadewi, mereka menyanyikan lagu dengan sangat bagus dan kompak di bawah management Republik cinta yang didirikan oleh Ahmad Dhani.

Memang Benar kalau Purie Andriani ini sangat cantik dan memiliki tubuh yang S3ksi, dia banyak sekali yang menyukainya, dengan gaya yang anggun dan menarik perhatian, menurut kabar atau Gosip sih Purie Mahadewi ini akan menikah pada umur 27 tahun, nah kami akan memberikan Biografi dan profil Purie mahadewi untuk anda semua.

Langsung saja akan kami berikan Profil Purie Andriani di bawah ini :

Biografi :
Purie Andriani atau terkenal dengan nama Purie Dewi Dewi, merupakan personel grup trio vokal cewek, Dewi Dewi. Perempuan kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 itu, merupakan pemenang audisi Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi yang disiarkan di SCTV bersama dua temannya Shinta Dewi (Tata) dan Carolina Agustine Kamarie (Ina).

Sebelumnya Purie adalah penyanyi kafe dan terkadang menyanyi sebagai backing vokal. Keinginan menyanyi Purie mendapat dukungan penuh dari orang tuanya. Bahkan dulu keikutsertaan Purie di beberapa lomba menyanyi adalah berkat arahan orang tuanya.

Kini Dewi Dewi, tergabung dalam Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani. Di mana album pertama mereka bertajuk Recycle+ dirilis pada Mei 2007. Album tersebut sebagian berisi lagu-lagu lama dan dua lagu barunya, Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar.

Nah bagaimana menurut anda mengenai Foto dan Profil dari Purie Mahadewi diatas? semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berita dan informasi terbaru lainnya seperti Sheila Marcia dan gosip terbarunya, nantikan terus deh di Berita terbaru, Oke

0 comments: