Tips Bersedekah dengan Benar

hidup di Dunia yang sementara ini sungguh manusia banyak melakukan kesalahan dimana banyak sekali manusia yang tidak menjalankan Perintah Tuhannya dan lebih sering malah menjalankan semua larangan-Nya dan juga dalam hal Amal yang juga masuk dalam rukun Iman, dan sudah banyak tersebar dalam Hadist, kalau sebenarnya seluruh manusia itu harus memenuhi peratyran yang di Berikan oleh Tuhannya, agar kenidupan manusia di bumi ini menjadi lebih aman dan tenang juga bahagia. Tak Heran jika banjir terjadi dimana-mana dan juga malah yang lebih kejam yaitu banjir bandang yang pernah terjadi di Wasior papua, dan untk anda mencegah terjadi bencana yang menginyai anda maka selalu gunakan akal sehat anda dan juga selalu berpegang teguh dan berjalan dalam jalan yang benar dan juga Al-Qur'an sebagai penuntun anda untuk melangkah. Dan Media Kita Semua memberikan Tips Bersedekah dengan Baik hanya untuk anda.

Tips Bersedekah dengan benar yaitu :

1. Selalu menabung dan biasakan hidup sederhana meski semua yang kita inginkan telah terpenuhi.

2. Rajinlah menabung dan buat rencana matang untuk beramal pada orang di bawah kita yang lebih membutuhkan kita.

3. Kalau ada pengemis anda janga sekali-sekali memberikan pada anak-anak di bawah umur,pilihlah pengemis yang sudah jompo.

4. Perbanyak Sedekah pada orang-orang yang tidak mampu dalam menafkahi keluarganya.

5. jangan sampai membantu tetangga saya sebab kami juga merasa malu dan mindr.

Nah di atas merupakan Tips Berseekah dengan Benar, anda langsung saja klik DISINI!!!









jika anda akan mendowload maka anda akan memasuki adf.ly dan kemusian akan menemui tulisan Skip Add dan kemudian tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut agar anda mendapatkan Tipos Bersedekah dengan baik.

0 comments: