Tangisan Hutan menjadi Bencana !!!!

Kemarin di papua terjadi bencana yang sangat besar, yaitu Bencana BAnjir Bandang Wasior Papua, dimana telah menelan ratusan korban dan juga terjadi bencana banjir bandang di jawa barat yang terjadi sekitar setahun yang lalu, kemudian apakah tidak timbul pertanyaan besar di benak kita, apa penyebabnya? siapa pelakunya? siapa yang dirugikan? dan siapa yang menangis? dan masih banyak pertanyaan - pertayaan yang lainnya, dan siapa yang menjawab semua ini? dan siapa yang patut disalahkan? tak terdengarlah kamu tentang tangisan Hutan?

Setiap Detik Hutan selalu menangis dan manusia malah sibuk dengan kesenangannya juga tidak memperdulikannya, manusia hanya bisa menyakiti dan terus membunuh separuh tubuh Hutan, tak sadarkah jika Tindakan itu membuat Hutan bersedih dan dalam hatinya hutan berDoa pada Sang Pencipta, " Ya Tuhan apa se
benarnya salah kami? kami setiap hari memberikan udara yang sejuk dan segar dengan gratis pada Manusia, berharap kalau manusia bisa melestarikanq, dan Buah kami selalu ada dan manis, cukup untuk memenuhi kebutuhan manusia, juga akar kami yang Menahan tanah juga air hujan supaya tidak menyakiti manusia, tetapi apa Ya Tuhan, Manusia malah menyakiti kami, dan juga membunuh kami, hingga kami tak bisa lagi menjaga manusia di Bumi ini, kami mohon Ssadarkan manusia Ya Tuhan, agar Manusia kembali menjaga kami dan juga melestarikan Kami, dan kami juga akan Menjaga mereka.

Tangisan Hutan itu membuat Tuhan Murka, hujan terus di berikan di Bumi dan juga angin lebat yang membuat Manusia merasa takut dan juga Gempa bumi terjadi di mana-mana, Tak sadarkah kamu jika bencana ini tidak akan berhenti sampai manusia dapat berjanji pada Hutan dan Bersumpah kalau akan menjaga Hutan dan melestarikan Hutan.

Sampaikanlah Jeritan Hutan dan tangisan hutan ini kepada Telinga manusia dan sadarkan manusia agar hatinya tergerak untuk saling menjaga Hutan dan isinya, Untuk anda yang ingin menlihat cerita Rakyat Ratu Nyi Roro Kidul Hanya DISINI!!!










Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda akan menemukan Tulisan Skip add, dan kemudian tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan link yang inginkan.

0 comments: