Putri Ayu IMB Menang di Sambut Bupati Medan

Gadis cantik asal medan yang mengadu nasib di dunia tarik suara, dengan wadah IMB Indonesia, suara si cantik asal medan ini tidak di ragukan lagi, suara yang khas ini mungkin tidak jarang anda mendengarnya, Putri Ayu sangat berani dalam mencoba warna musik lain dimana Putri ayu adalah gadis yang cerdas dan memiliki tubuh yang seksi sesuai dengan namanya Putri Ayu, gadis kebanggaan Medan ini telah menjadi pilihan Indonesia untuk menjadi Juara Indonesia Mencari Bakat,dengan mengalahkan rival mereka yang juga memiliki asal-usul memilukan dengan hidup di jalanan dengan mengamen yaitu Klantink, dengan poling sms yang sangat tipis sekali.

Kemengan Putri Ayu IMB di sambut oleh Bupati Medan, dimana gadis cantik ini telah membawa nama baik Medan sekaligus tempat kelahiran Putri Ayu, dengan bangga Putri ayu pulang dengan membawa kemenangan dari pentas pencarian bakat terbesar di IMB, ini akan membawa kepuasan tersendiri oleh Putri Ayu dan juga merupakan beban yang sangat besar bagi Putri Ayu untuk terus berjuang menembus pentas yang lebih besar lagi didunia, mengingat usianya yang masih sangat muda belia.

Mari kita sejenak melihat Video Putri Ayu menyanyi didepan panggung terbesar di Indonesia :






Jika anda tertarik dengan vidoe lagu Putri Ayu bisa anda lihat DISINI!!! dan untuk anda yang ingin meihat video dan berita terbaru tentang IMB langsung saja anda Lihat DISINI!!!











jika anda melihat dan mengklik link yang ada disini, maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda akan menemukan tulisan Skip add maka anda langsung saja mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan video Putri Ayu dengan Gratis.

0 comments: