Cerita Mistis | Bertemu Pocong

Cerita Mistis yang kami berikan untuk anda yaitu mengenai cerita Misteri pengalaman saya sendiri yang sangat menyeramkan, membayangkan saja saya tidak berani apalagi harus diceritakan, kalau mendengar nama Pocong saja bulu kuduk saya sudah berdiri tidak beraturan, sebab saya pernh melihat wajah Pocong yang asli, ternyata wajah Pocong tersebut sangat berbeda dari yang biasanya ada di Televisi dan Film Horor, anda mau mendengar cerita mistis saya? cerita Mistis Bertemu Pocong.

Waktu itu saya masih kelas 2 SD, saya sudah mandi dan juga makan, kemudian jam menunjukkan pukul 17.30, dan waktu saya kecil ada acara Televisi yang kebetulan saya sukai, yaitu Family 100, dan saya melihat televisi sendirian, hingga maghrib, dan saat Adzan Maghrib saya tetap saja menonton TV hingga saya tidak menghiraukan suara Adzan, kemudian tiba-tiba kepala saya menoleh ke belakang menuju kamar depan yang biasanya ditempati nenek saya untuk tidur, di dalam pintu kamar ada sesosok putih, dengan baju yang sedikit compang-camping dan wajah yang sangat jelek melihat kearah saya, dimana wajahnya tersebut seperti tengkorak yang penuh darah tapi masih ada mulutnya, dengan mata yang tidak ada, lobang mata yang besar dan penuh darah, ternyata itu adalah Pocong, sekitar 10 menit saya saling bertatapan dengan Pocong tersebut, hingga akhirnya saya menoleh dengan sendirinya kearah TV, dan saya tersadar kalau saya sedang melihat Pocong tadinya, langsung saja spontan, saya lari dari depan TV dan menuju ke depan rumah. benar-benar pengalaman yang paling menakutkan bagi saya, hingga melihat Pocong yang seperti itu, dan juga saya ingin menceritakan cerita Mistis ini pada anda semua untuk dapat merasakan pengalaman yang sama dengan saya.

Jika anda ingin melihat cerita Mistis yng lainnya, maka anda langsung saja klik DISINI!! dan juga bagi anda yang ingin melihat Berita terbaru yang paling Update, langsung saja anda klik DISINI!!!










Jika anda klik Disini!! maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda akan menemukan tulisan Skip add dan tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan cerita Mistis dengan gratis!!!!

0 comments: