Bisnis Modal 2 Jt Untungnya Selangit | Bisnis Pin,Souvenir,Mug,T-Shirt

Bisnis Modal 2 Jt Untungnya Selangit | Bisnis Pin,souvernir,Mug,T-shirt - Media Kita Semua, Jaman Globalisasi ini sangatlah banyak persaingan dan juga sangat keras untuk bidang usaha, dimana orang pengusaha yang mengeluarkan Modal besar, belum juga untung, malah rugi besar dan bangkrut, seperti halnya jika berani membuka Bisnis Aksesoris Pin Alpha Corp, begitu juga dengan orang biasa yang ingin menjajal dunia usaha, malah akan semakin repot dengan adanya persaingan yang sangat ketat dari para pengusaha lauinnya dan juga permintaan konsumen yang juga berubah-ubah, tak jarang keberanian dalam setiap pengusaha dipertaruhkan dan alhasil rugilah yang diderita, maka sangat banyak orang yang mengalami hal demikian ini.

Kami memberikan Solusi bagi anda untuk berani mengeluarkan modal sedikit dan dengan untung yang berlimpah ruah, dengan usaha yang anda lakukan ini siapa tahi memng jalan anda untuk menjadikan anda lebih sukses dari sekarang hanya dengan Modal 2 juta. Dala, Bisnis Modal 2 jt Untungnya Selangit | Bisnis Pin,Souvenir,Mug,T-Shirt ini akan membuat anda lebih percaya diri untuk berani terjun didunia Bisnis, dan yang pasti akan banyak membantu program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dan mengurangi anka pengangguran.

Berikut Bisni yang dapat kami berikan , ini ada paket2annya Usaha :


Paket i-Flow Heboh Rp 5.990.000

Sangat cocok untuk anda yang ingin terima order sampingan di rumah, namun bisa juga di keramaian tempat orang lalu lalang.

Margin keuntungan dari paket ini adalah yang paling besar misalnya untuk cetak: Foto (dikertas foto ukuran 4R, 10R, dst), kartu ID, Pin ukuran 32, 44, dan 58mm, dan sebagainya.




Apa yang didapat?

1) Printer Epson R230 (6 warna) dan sistem tinta foto total 600ml

2) Paket Mesin ID Card

3) Paket Mesin Pin 3 (tiga) Molding --> 32, 44, & 58mm

4) Pin cutter

4) Kertas Inkjet x 1 pak --> untuk cetak gambar yang dimasukkan ke Pin

5) Bahan baku:
- 2 lbr Doff laminating
- 200pcs Pin 58mm
- 200pcs Pin 44mm
- 200pcs Pin 32mm
- 100pcs Pin Gantungan kunci 44mm
- 50pcs Pin Kaki tangan 58mm

Nah ada banyak paket yang lainnya, Jika anda tertarik langsung saja anda LIHAT DISINI!!!








Jika anda akan mendownload maka anada akan memasuki adf.ly dan anda akan menemukan tulisan SKip Add setelah anda mengklik link yang anda pilih, dan kemudian langsung saja anda klik tulisan tersebut dan adan akana mendapatkan Link yang anda butuhkan. Anda juga dapat menikmati berita yang laninnya di Media Mesum.

0 comments: