Spanyol sebagai Juara Piala Dunia 2010 | Juara Baru Piala Dunia 20101

Piala Dunia kali ini sangat seru dan penuh dengan persaingan yang ketat dan juga duel maut bintang sepak bola dunia yang terus bersaing merebutkan Piala yang terbuat perlapisan emas, tetapi bukan itu yang paling penting, yang terpenting adalah pengalaman dan persaingan dalam perebutan Piala tersebut, dan Malam tanggal 12-07-2010 telah keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2010 yang diadakan diafrika Selatan yaitu Spanyol sebagai Juara Piala Dunia 2010.

Spanyol sebagai juara Dunia 2010
setelah memenangkan pertandingan yang dramatis yaitu melawan Belanda, dengan Skor 1-0, yang mencetak Gol yaitu Iniesta dengan detik terakhir yang sangat mengecewakan Belanda, dan Prediksi Paul Gurita Terhadap Piala Dunia 2010 sangat tepat dan mengalahkan para pemprediksi yang lainnya, seperti Dedy Corbuzier dan yang lainnya.

Media Kita Semua
menyediakan beberapa Video Gol Indah pada Piala Dunia 2010 yang diadakan di Afrika selatan, dan juga Downloadtan lagu Shakita Waka-Waka, hanya Klik Saja DISINI!!!

ROOM DOWNLOAD

Jika anda akan tertarik dengan pameran ceremony perpisahan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dan juga Informasi tentang Boal Bisa anda dapatkan DISINI!!!









PERATURAN!!!!

Jika anda akan mendownload maka anda akan memasuki adf.ly setelah anda klik link yang anda sukai dan anda akan menemui tulisan Skip Add dan klik saja tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan.

0 comments: