Prediksi Brazil vs Belanda 2010

Dalam putaran Piala Dunia 2010 yang diadakan di Afrika Selatan kali ini sudah memasuki babak 8 besar, dimana dalam babak ini sangatlah seru dan sangat menarik dan Media Kita Semua menyajikan beberapa informasi tentang Prediksi Brazil vs Belanda dimana kedua Negara ini sangatlah kuat dan memiliki ciri-ciri permainan yang berbeda dan juga bertabur bintang antara satu dengan yang lain.

Brazil vs Belanda dalam pertandingan yang bergengsi kali ini sangat diuji kehebatannya dan juga kesolitannya dalam masing - masing negara tersebut dimana dalam Skuad Belanda sudah pasti dipastikan kalau Arjen Robben akan diturunkan dalam pertandingan dan juga dalam Skuad Brazil yang menjadi kuncinya yaitu Kaka yang menjadi Jenderal Lapangan tengah yang aksinya sangat memukau saat brazil berhasil sampai pada babak 8 besar kali ini juga berkat umpan - umpan yang indah sehingga membuat Luis Fabiano lebih leluasa dalam membuat Gol pada gawang lawan. Jika Belanda berhasil mengunci Kaka dalam pertandingan nanti maka tidak menutup kemungkinan Belanda akan mencuri kemenangan, tetapi bagaimanapun Bola itu Bundar dan semuanya tergantung di lapangan.

ROOM DOWNLOAD

Jika anda akan mendownload atau melihat konten kami yang lain seputar Prediksi pertandingan yang lain LIHAT DISINI!!!



FREE DOWNLOAD







PERATURAN!!

Jika anda akan mendownload atau melihat konten kami yang lain maka anda akan memasuki adf.ly dan anda akan menemui tulisan Skip add dan langsung klik saja tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan.

Demikian Prediksi Pemain Antara Kedua TIM,,,

Belanda : Stekelenburg, Van Bronckhorst (C), Heitinga, Van Der Wiel, Mathijsen, Sneijder, Robben, Van Bommel, Van Der Vaart, Van Persie, Kuyt
Brazil : Julio Cesar, Alves, Juan, Lucio (C), Maicon, Kaka, Elano, Gilberto Silva, Ramires, Robinho, Luis Fabiano

Prediksi hasil Pertandingan antara Brazil vs Belanda yaitu 1 vs 1 dan hasilnya akan di tentukan oleh tendangan Penalti.


0 comments: